 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Master Theses » Magister Manajemen Posted by [email protected] at 19/05/2025 11:25:49 • 36 Views
PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND IMAGE, TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI BRAND TRUST NASABAH PERBANKAN DI INDONESIACreated by :
Anathasya Septia Pratiwi ( 20180103037 )
Subject: | BRAND EXPERIENCE BRAND IMAGE BRAND LOYALTY BRAND TRUST NASABAH | Alt. Subject : | BRAND EXPERIENCE BRAND IMAGE BRAND LOYALTY BRAND CUSTOMER TRUST | Keyword: | brand experience brand image brand trust brand loyalty |
Description:
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui loyalitas nasabah terhadap Merek Perbankan di Indonesia melalui Brand Experience sebagai anteseden awal potensial loyalitas merek, Brand Image, dan Brand Trust terhadap Brand loyalty. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode survey dan penyebaran kuesioner secara online melalui google form, Responden penelitian di pilih menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sample sebanyak 150 responden. Alat ukur yang digunakan yaitu Brand Experience (X1) dari (Brakus, Schmitt, and Zarantonello 2009) terdiri 12 indikator dari 4 dimensi meliputi Sensory, Affective, Behavioral, Intellectual, dan Citra Merek (X2) menggunakan skala dari (Salinas & P�rez, 2009) terdiri dari 8 indikator, Brand Trust (X3) dari (Chaudhuri & Holbrook, 2001) yang terdiri dari 4 indikator dan untuk Variabel Brand Loyalty (Y) menggunakan skala dari (Chaudhuri & Holbrook, 2001), Selanjutnya semua pengukuran item menggunakan skala likert yang memiliki interval skala satu sampai lima, dimana (1) "Sangat Tidak Setuju" sampai (5) yang berarti "Sangat Setuju". Pengukuran dilakukan dengan metode analisis data Structural Equation Model (SEM). Adapun hasil dalam penelitian ini adalah pertama, adanya hubungan antara brand experience, brand image terhadap brand trust dan juga brand loyalty. Kedua, tidak terdapat hubungan antara brand image terhadap brand loyalty Nasabah Perbankan di Indonesia. Implikasi manajerial dari penelitian bagi perbankan adalah menciptakan pengalaman merek dan kepercayaan untuk meningkatkan loyalitas nasabah terhadap layanan perbankan sehingga perusahaan mampu bersaing dalam mempertahankan keberlangsungannya.
Contributor | : |
- Dr. Tantri Yanuar R. Syah, SE, MSM
| Date Create | : | 19/05/2025 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Master-20180103037 | Collection ID | : | 20180103037 |
Source : Master Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2025 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-brand-experience-brand-image-terhadap-brand-loyalty-melalui-brand-trust-nasabah-perbankan-di-indonesia-38973.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Master-38973-COVER.Image.Marked.pdf - 235 KB UEU-Master-38973-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 374 KB UEU-Master-38973-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 231 KB UEU-Master-38973-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 230 KB UEU-Master-38973-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 230 KB UEU-Master-38973-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 232 KB UEU-Master-38973-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 263 KB UEU-Master-38973-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 357 KB UEU-Master-38973-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1771 KB UEU-Master-38973-BAB1.Image.Marked.pdf - 300 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Master-38973-BAB2.Image.Marked.pdf - 369 KB 2. UEU-Master-38973-BAB3.Image.Marked.pdf - 315 KB 3. UEU-Master-38973-BAB4.Image.Marked.pdf - 332 KB 4. UEU-Master-38973-BAB5.Image.Marked.pdf - 298 KB 5. UEU-Master-38973-BAB6.Image.Marked.pdf - 298 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

       
Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970522
Hits Today : 158888
Total Hits : 181705977
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|