EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Manajemen
Posted by [email protected] at 19/05/2025 11:25:49  •  36 Views


PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND IMAGE, TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI BRAND TRUST NASABAH PERBANKAN DI INDONESIA

Created by :
Anathasya Septia Pratiwi ( 20180103037 )



SubjectBRAND EXPERIENCE
BRAND IMAGE
BRAND LOYALTY
BRAND TRUST NASABAH
Alt. Subject BRAND EXPERIENCE
BRAND IMAGE
BRAND LOYALTY
BRAND CUSTOMER TRUST
Keywordbrand experience
brand image
brand trust
brand loyalty

Description:

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui loyalitas nasabah terhadap Merek Perbankan di Indonesia melalui Brand Experience sebagai anteseden awal potensial loyalitas merek, Brand Image, dan Brand Trust terhadap Brand loyalty. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode survey dan penyebaran kuesioner secara online melalui google form, Responden penelitian di pilih menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sample sebanyak 150 responden. Alat ukur yang digunakan yaitu Brand Experience (X1) dari (Brakus, Schmitt, and Zarantonello 2009) terdiri 12 indikator dari 4 dimensi meliputi Sensory, Affective, Behavioral, Intellectual, dan Citra Merek (X2) menggunakan skala dari (Salinas & P�rez, 2009) terdiri dari 8 indikator, Brand Trust (X3) dari (Chaudhuri & Holbrook, 2001) yang terdiri dari 4 indikator dan untuk Variabel Brand Loyalty (Y) menggunakan skala dari (Chaudhuri & Holbrook, 2001), Selanjutnya semua pengukuran item menggunakan skala likert yang memiliki interval skala satu sampai lima, dimana (1) "Sangat Tidak Setuju" sampai (5) yang berarti "Sangat Setuju". Pengukuran dilakukan dengan metode analisis data Structural Equation Model (SEM). Adapun hasil dalam penelitian ini adalah pertama, adanya hubungan antara brand experience, brand image terhadap brand trust dan juga brand loyalty. Kedua, tidak terdapat hubungan antara brand image terhadap brand loyalty Nasabah Perbankan di Indonesia. Implikasi manajerial dari penelitian bagi perbankan adalah menciptakan pengalaman merek dan kepercayaan untuk meningkatkan loyalitas nasabah terhadap layanan perbankan sehingga perusahaan mampu bersaing dalam mempertahankan keberlangsungannya.

Contributor:
  1. Dr. Tantri Yanuar R. Syah, SE, MSM
Date Create:19/05/2025
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-20180103037
Collection ID:20180103037


Source :
Master Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2025 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-brand-experience-brand-image-terhadap-brand-loyalty-melalui-brand-trust-nasabah-perbankan-di-indonesia-38973.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-38973-COVER.Image.Marked.pdf - 235 KB
  2.  UEU-Master-38973-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 374 KB
  3.  UEU-Master-38973-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 231 KB
  4.  UEU-Master-38973-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 230 KB
  5.  UEU-Master-38973-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 230 KB
  6.  UEU-Master-38973-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 232 KB
  7.  UEU-Master-38973-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 263 KB
  8.  UEU-Master-38973-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 357 KB
  9.  UEU-Master-38973-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1771 KB
  10.  UEU-Master-38973-BAB1.Image.Marked.pdf - 300 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-38973-BAB2.Image.Marked.pdf - 369 KB
  2. UEU-Master-38973-BAB3.Image.Marked.pdf - 315 KB
  3. UEU-Master-38973-BAB4.Image.Marked.pdf - 332 KB
  4. UEU-Master-38973-BAB5.Image.Marked.pdf - 298 KB
  5. UEU-Master-38973-BAB6.Image.Marked.pdf - 298 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

brand , brand experience , brand image , brand loyalty , brand trust , experience , image , loyalty , trust



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




181705977


Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970522

Hits Today : 158888
Total Hits : 181705977

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan